BUAT KTP FB

Di posting oleh Maful pada 08:53 PM, 28-Jul-13 • Komentar (0)
http://ktpfb.tk/

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Di posting oleh Maful pada 08:34 PM, 02-Feb-13 • Komentar (0)
รєlค๓คt ๔คtคภﻮ ๔ ๒l๏ﻮ ץคภﻮ รєקเ เภเ♥

TESK MINIMAL

Di posting oleh Maful pada 07:44 PM, 01-Feb-13 • Komentar (0)

Tanggal

Di posting oleh Maful pada 07:37 PM, 01-Feb-13 • Komentar (0)

SEJARAH PUNK

Di posting oleh Maful pada 08:36 PM, 31-Jan-13 • Komentar (0)
sesuai dengan tempat, waktu dan situasi maka punk kalisari pada saat ini mulai mengembangkan proyek "jor-joran" yaitu manfaatkan media sebelum media memanfaatkan kita. Dengan kata lain punk berusaha membebaskan sesuatu yang membelenggu pada zamannya masing-masing. Punk dan Anarkisme Kegagalan Reaganomic dan kekalahan Amerika Serikat dalamPerang Vietnam di tahun 1980-an turut memanaskan suhu dunia punk pada saat itu. Band-band punk gelombang kedua (1980-1984), seperti Crass, Conflict, dan Discharge dari Inggris, The Ex dan BGK dari Belanda, MDC dan Dead Kennedys dari Amerika telah mengubah kaum punk menjadi pemendam jiwa pemberontak (rebellious thinkers) daripada sekadar pemuja rock n’ roll. Ideologi anarkisme yang pernah diusung oleh band-band punk gelombang pertama (1972-1978),antara lain Sex Pistols dan The Clash, dipandang sebagai satu-satunya pilihan bagi merekayang sudah kehilangan

KATA MUTIARA

Di posting oleh Maful pada 10:23 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
harum mewangi surgawi, sentuh isi nurani, sbg tanda aku tidak sendiri wahai bidadari-bidadari hati, berkenanlh temani aku, bawa jua sayap putihmu, terbang & selamatkn akuKerinduan kini kian tersa di hatiku akn kehadiran mu sangkekasih sungguh hati ini kian membara d bakar oleh api kerinduan mu hati ini ingin berjumpa dengan mu wahai kekasih… Aku akan selalu merindukan mu duhai kekasih ku tercinta….. akan ku berikan semua waktu,jam,menit,waktu bahkn aku juga akn rela berikan nfs dan raga ku ini hyna untukmu duhai sang pujaan hati ku….. aku sayang sama kmu untuk selamanya walaupn bnyk coba’n yg akn menghdang d prjln’n ku akn aku lewati semuanya denganpenuh kesabaran dan ketabahan karna aku sayang sama kamu untuk selamanya,,, “I love you forever and will give your heart is only for you” ~I MISS YOU FOREVER MORALETA~

PANTUN Lucu

Di posting oleh Maful pada 10:15 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Pantun Jenaka - Kumpulan Pantun JenakaLucu 2013 Pantun Jenaka - Siapa sih yang ga kenal dengan yang namanya pantun ini karena pantun ini setiap hari selalu muncul dalam acara televisi Indonesia ini, Pantun adalah Sebuah bentuk Puisi Lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa bahasa nusantara yang terdiri dari 8 sampai dengan 12 Suku kata dan Pantun sendiri adalah budaya asli Indonesia yang perlu kita lestarikan akan keberadaannya.Mungkin kali ini saya akan share beberapa Pantun jenaka atau pantun Lucu untuk anda dan Pantun Jenaka ini juga sebagai saranahiburan untuk anda yang sedang dilanda kegalauan yang sedang melanda diri anda yang membutuhkan sebuah hiburan yang fresh dan gratis pula, Pantun Jenaka ini saya amati memang Lucu karena pantun jenaka dibawahini sudah ane sortir untuk anda sebagai sarana hiburan atau sarana lawakan, baiklah kita langsung saja untuk membaca Beberapa Pantun Lucu Dibawah ini. KUMPULAN PANTUN JENAKA Pantun Jenaka Ikan gabus di rawa-rawa Ikan belut nyangkut di jaring Perutku sakit menahan tawa Gigi palsu loncat ke piring Dimana kuang hendak bertelur Diatas lata dirongga batu Dimana tuan hendak tidur Diatas dada dirongga susu Elok berjalan kota tua Kiri kanan berbatang sepat Elok berbini orang tua Perut kenyang ajaran dapat Anak ayam turun ke bumi Induk ayam naik kelangit Anak ayam nyari kelangit Induk ayam nyungsep ke bumi Limau purut di tepi rawa, buah dilanting belum masak Sakit perut sebab tertawa, melihat kucing duduk berbedak Jalan-jalan ke rawa-rawa Jika capai duduk dipohon palm Geli hati menahan tawa Melihat katak memakai helm Sakit kaki ditikam jeruju Jeruju ada didalam paya Sakit hati memandang susu Susu ada dalam kebaya Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah bunga melati Saya bingung kamupun bingung Kenapa ada bunga melati ???!? Naik kebukit membeli lada Lada sebiji dibelah tujuh Apanya sakit berbini janda Anak tiri boleh disuruh Pohon kelapa, Pohondurian, Pohon Cemara, Pohon Palem Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

KATA MUTIARA

Di posting oleh Maful pada 10:08 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
"wink;border:0px;padding:2px;margin:2px;">
Kata Kata Mutiara Indah Terbaru Kata kata mutiara indah merupakan sumber motivasi bagi kita yang sedang dilandamabuk asmara cinta. Akan tetapi bukan hanya permasalahan cinta saja yang tertuang dalam kata mutiara, tentang kehidupan, persahabatan dan sosial juga banyak yang terkandung dalam kata-kata mutiara. Adapun pada umumnya orang–orang banyak yang mencari kata bijak mutiara, yang paling identik dengan kata cinta. Mungkin karena cinta adalah hal yang paling indah dan kita tak bisa hidup tanpa adanya rasa cinta dalam kehidupan. Jika kita berbicara tentang cinta gak akan pernah ada habisnya, karena cinta tumbuhdi dalam hati nurani semua orang di dunia ini. Dalam artikel kali ini saya tidak akanbanyak menjelaskan tentang cinta karena saya yakin lambat laun anda sendirilah yang mampu mengartikan cinta. Mungkin anda sedang mencari sebuah inspirasi atau atau sedang menghadapi berbagai masalah yang menerpa hidup anda. Untuk itulah anda membutuhkan serangkaian kata untuk memotivasi anda dalam menyikapi berbagai permasalahan yang sedang anda hadapi. Sejumlah kalimat yang bisa memotivasi anda lebih dikenal dengan sebutan kata mutiara , mungkin karena kata–kata didalamnya banyak mengandungmakna yang bisa membuat hati kita menjadi tenang dan pemikiran kita menjadi bersih dengan sejumlah kata tersebut. Di bawah ini kumpulan kata-kata mutiara indah terbaru yang saya koleksi danterdapat sebuah makna dari setiap kata di dalamnya : Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia. Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya. Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita. Lakukan Apa Yang Kalian Bisa, Berusahalah Semaksimal Mungkin Hingga Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan. Tak semua cinta bisa membuatseseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

TRIK SULAP

Di posting oleh Maful pada 09:56 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Temen-temen pasti mau dong sekali-kali bisa unjuk gigi dengan pamer kemampuan sulap ..?? pasti bangga kalo bisa bohongin temen kita. seneng deh..klo bisa ngliat mereka penasaran sambil garuk-garuk kepala.. hahaha. . . Yupz..langsung aja nih q kasih tau beberapa tips sulap yg dijamin gampang n mudah dipraktikkan. 1. PERMAINAN ANGKA a) Mintalah sesorang untuk menuliskan sembarang bilangan yang terdiri dari tiga angka, dan angka-angka ini makin ke belakang makin mengecil. b) Baliklah dan kurangkan c) Baliklah hasilnya dan jumlahkan d) Hasilnya akan selalu 1089 Contoh: a) Tulis bilangan: 762 b) Dibalik 267 c) Dikurangkan 762-267=495 d) Dibalik 594 e) Dijumlah 495+594= 1089 (Terbukti) 2. MENGETAHUI BILANGAN YANG DIPIKIRKAN 1. Pikirkan sembarang bilangan yang terdiri dari tigaangka tetapi angka-angka tersebut tidakboleh sama 2. Lipat duakalikan dan tambahlah dengan 4 3. Kalikan dengan 5 dan tambahlah dengan 12 4. kalikan dengan 10 dan kurangi dengan 320 5. Hilangkan dua angka yang dibelakang, maka sisanya adalah bilangan yang tadi dipikirkan Contoh Misal bilangan yang dipikirkan adalah 123 1. Lipat duakan dan tambahkan dengan 4 123 x2 + 4 = 250 2. kalikan dengan 5 dan tambah dengan 12 250 x 5 + 12= 1262 3. Kalikan dg 10 dan kurangi dg 320 1262×10 - 320 = 12.300 4. Hilangkan dua angka yang dibelakang shg sisanya bilangan yang dipikirkan 12300 hilangkan dua angka belakang sehingga menjadi 123 (Terbukti) 3. MENGETAHUI EMPAT ANGKA TERAKHIR DARI NOMOR TELEPON 1. Tentukan 60 2. Bagilah dengan 2 3. Tambahlah dengan empat angka terakhir dari nomor telponmu 4. Kurangi dengan 25 5. Kalikan dengan 3 6. Kurangi dengan 15 7. Kalikan dengan 2 8. Bagilah dengan 6 9. Hasilnya adalah empat angka terakhir dari nomor telpunmu Contoh: sekarang terserah ANDA. ---------------------

KATA-KATA NEMBAK CEWE

Di posting oleh Maful pada 09:46 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
keterangan : Kata " Mawar " di ganti dengan cewek yang kamu akan tembak. Mawar Fadilla Amelia Mawar Fadilla Amelia… Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku… saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu… karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini… Mawar…. Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku…. Nada suaramu janjikan akukan lupakan rasa dukaku…. Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku… Mawar… Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang… Karna yang kutahu selamaini… Cinta adalah perasaan ingin memiliki…. Kasih adalah perasaan ingin memberi…. Sayang adalah perasaan ingin melindungi… Benarkah itu ??? Mawar…. Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ? Bolehkan aku mengasihimudengan sepenuh hatiku ? Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ? Mawar… Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkanbahwa…. “aku sayang kamu” bagi yang masih malu buatngomong langsung ke dia. Puisi diatas dapat dikirim melalu sms, facebook, atauterserah kalian. Semoga cinta kalian diterima oleh si dia

BENDERAQU

Di posting oleh Maful pada 09:23 PM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Denmark.gifDhekelia_or_United_Kingdom.gif

NGAKAK POKOKE,

Di posting oleh Maful pada 08:36 AM, 30-Jan-13 • Komentar (2)
KUMPULAN KATA-KATA LUCU KOCAK BIN GOKIL (ngakak bos) oke, postingan kali ini beda bray,bukan trik atau tips... tapi lucu-lucuan biar otak jadi fres... oke langsung saja semoga ngakakdan terhibur. Hehe Bos, sya sdh lembur 3 hr | bagus! | sya dpt bonus gak? | dpt! Lembur 3 hr, bonus lembur 1hr! | *SETTAAN Traktir* Sro, lu mau minum apa?| Jus Orange | lu Jo? | Jus Sirsak| klo lu Muslim? | gw Jus ‘Amma aja | *MATI Tilang* Heh! Km gak liat klo ada rambu? | liat Pak | knp km langgar? | sya gak liat klo ada Pak Polisi | *PLOK HP gw ada TVnya lho | Canggih!! Baru beli? | iya | coba nyalain TVnya | Aduh! Gw lupa naro remotnya dmn! | *MATI Say, km itu kayak malam | tentram ya? Sejuk, gitu? | bkn, maksud aku km itu kayak Malampir! | *AH SETTAN Pacaran: tiada hari tanpa berdua| LDR: tiada hari tanpa habiskan pulsa | Jomblo: tiada hari tanpa Nganga (sabun mana sabun ) Isi data* Bu, nama OrangTua ditulis? | iya | alamat jg? | iya | jenis kelamin ditulis jg? | gak, digambar! Knp murung? | aku gak lulus | bukannya km lulus? | ujian sekolah lulus, tp ujian hati km gak! | AHH PREET PREEEETT Hehehehe Klo aku blh milih, lbh baik aku hidup sm km | knp? | soalny klo hidup sm Ibu km, psti Bapakmu marah | JIR! *PLOK Say, tau gak beda Kunti sm km?| gak tau *berharap gombal* | kloKunti itu Seram | trs klo aku? | Suram! | *PLOK do’a mlm minggu* Pacaran: Semoga Romentis | LDR: Semoga Sinyal Bagus | Jomblo: Semoga Ada Hujan Badai Knp lu nangis? | Motor ilang| di ambil orang? | iya | Siapa yg ambil? | yg punya, kan gw minjem Usro, Rajin pangkal? | pandai Bu| benar! Klo hemat pangkal? | kaya | Oke! Klo enak pangkal? | Paha Bu! | *PLOK Bersatu kita teguh, bertiga namanya selingkuh Jika makan kacang menghasilkan jerawat, cobalah makan jerawat! Siapa tahu menghasilkan kacang Nonton bola* Wih, pemain Indonesia larinya cepet jg ya! | yg mana tuh? | itu yg item! | itu Copet, Koplok! Parkir motor* jgn lupa dikunci stang! | knp Sro? | di komplek gwlg rawan pencurian stang motor! |*PLOK

HUMORIS,

Di posting oleh Maful pada 08:31 AM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress Kata Kata Lucu . Apakah kalianmerasa stress? entah itu akibat tekanan pekerjaan, galau karena masalah cinta, atau karena sebab lainya? atasi saja dengan kata kata lucu ini. ya humor memang terbukti dapat menghilangkanrasa stres. dengan tertawa. secara tidak langsung kalian bisa memberikan energi positif pada tubuh dan menghilangkan stress. Sebelumnya saya juga postingartikel tentang Status lucu yang dijamin pasti lucu, bagi temen temen yang suka nongkrong di facebook bisa menggunakan status lucu yangsaya berikan itu untuk updatestatus fb kalian, dijamin fb kalian akan semakin rame. selain itu juga bisa kalian kirimkan kepada temen temen sebagai bahan becandaan. Back to Kata Lucu , perlu kalian ketahui ya kata kata lucu ini membuat saya terpingkal pingkal setiap kali membacanya. dan usahakan membaca kata lucu ini di rumah saja jangan di tempat tempat umum karena akan sangat beresiko. kalian akan dikira gila oleh orang orang lantaran tertawa sendiri. #:p berikut kata kata lucunya silahkan disimak. Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Doaku Pagi ini :Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok Co : Neng, minta tanda tangannya dong Ce : boleh, dimana bang? Co : nih, di buku nikah Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut"Ya Tuhan","Ya ampun", Yaabissss. Budi : Gus, kokmotor lo gaada spionnya? Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit. SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door prize dari pastagigi! anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. anda cukup mengirimkan 2 gigi depan andabeserta gusinya Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku. Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar

kata"^BIJAK

Di posting oleh Maful pada 08:26 AM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Kata Kata Bijak Terbaru Paling Baik 2013 Dengan perubahan peradaban yang demikian cepat, admin naylacorp dapat sedikit membeberkan kata kata bijak yang disebut kata bijak teranyar yang sesuai dengan peradaban sekarang ini. Adminnaylacorp memperoleh sebagian kata kata bijak ini dari beragam sumber yang terpercaya yang tentunya bisa berikan nuansa hidup ke depan yang tambah baik. Kata bijak amat banyak beragam jenis macamnya sanggup bikin satu tentang impuls, satu tentang kalimat hiburan, lucu-lucuan, cinta danada banyak lagi macamnya. kata bijak atau kata mutiara dibawah ini sebagai himpunan lebih kurang lebih satu kata kata bijak amat baik yang bisa anda baca dan renungi cocok dengan kepentingan anda waktu menyikapi satu sehubungan problem yang adapada kehidupan anda. Kata Kata Bijak Terbaru Paling Baik 2013 *. janganlah terburu-buru kalamelakukan suatu hal konsentrasi saja dng gagasan yg telah kamu bikin cocok prioritasnya. *. ada waktunya kita cicara, ada waktunya kita mendengar, kita bicara supaya orang lain mampu mengetahui, kita mendengar supaya kita dapatmengetahui. *. perbuatan salah merupakan biasa untuk manusia, namun perbuatan pura-pura tersebut sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan sertapenghianatan. *. anda gak bakal dapat merubah keslahan kmarin, namun anda bakaldapat mengawali yg baru dng cermin kekeliruan kmarin *. tuhan tidak turunkan takdir demikianlah saja. tuhan tambahkan takdir pas denganapa yang kita laksanakan. kalau kita maju dan mengusahakan, tuhan mampu tambahkan takdirkesuksesan. kalau kita lengah dan malas, lantas tuhan mampu tambahkan takdirkegagalan. *. dapatkan kebahagiaan hari ini dng bersyukurdari perihal kecil yg bakal mnuntunkm besok menggapai perihalbesar *. pengen mempunyai rekan hidup ? pengen mempunyai pernikahan yang bahagia ? awalilah dengan jatuh cinta lantas membangun cinta *. jatuh cinta itu gampang sebab iadi dalam kondisi suka, tetapi porsi terbesar yaitu membangun cinta seumur hidup, walau di dalam kondisi jengkel serta tidak nyaman. *.

POSTINGAN KALI INI

Di posting oleh Maful pada 08:00 AM, 30-Jan-13 • Komentar (0)
Kata Mutiara Cinta Penuh Inspirasi Saat ini naylanews berikan kata mutiara cinta untuk memulai kegiatan pada pagi hari ini. dengan berbgai kumpulan kata mutiara yang dibumbui dengan kata cinta semoga saja dapat jadi di antara inpirasi buat anda saatmemperjuangkan cinta anda yakni lewat cara membaca serta memerhatikan kata mutiara cinta dibawah ini, sesudah itu anda dapat segeramempraktekkannya pada kekasih hati anda. janganlah dulu jatuh cinta pada orang yang tidak pantas kau cintai, dikarenakan kau terlampau mulia untuk mencintainya. cinta dan telur itu sangat baik apabila keduanya tetap fresh. kata-kata kata mutiara cinta itu hanya satu dari beragam perumpamaan yang dapat naylanews berikanlah saat ini. di bawah ini yaitu sebagian kumpulan kata kata mutiara cinta yang dapat anda baca serta simak. *. rasa rindu yaitu waktu mata terpejam tetapi bayangannya senantiasa terkenang. *. penderitaan yaitu bukan hanya tidak mempunyai harta, bukan hanya tidak meraih tahta, namun dikarenakan tidak dapat rasakan indahnya cinta *. cinta wanita yaitu rasa pingin berikan, cinta seorang pria yaitu rasa pingin memiliki *. anda tidak akan membenci apabila tidak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. jangan sampaibiarlah cintamu lantasbenci. *. di dalam cinta, jangan sampai hanya menunggu orang yg cocok hampiri hidupmu. makin baik jadilah orang yg cocok yg mennhampiri hidup seseorang. *. cinta itu suatuhal permainan yang dimainkan olehdua orang dandimenangkan oleh dua orangtersebut *. cinta itu tidakcuma apa yang dipikirkan olehakal ; tetapi cinta yakni apa yang dirasakan olehhati *. suka untuk dicintai itu karakter manusia, tetapi suka untuk suka itukarakter malaikat *. kerjakan apa yang kau cintai dan uang dapat mengikuti *. hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak diisi saling memandang, tetapi cinta diisi bersamaan tengok satu arah yang sama *. syukurilah hidup, lantaran hidupmemberimu kesempatan untuk suka, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang *. tidak butuh jadi seorang yang prima untuk dia yang anda cinta.

d

Di posting oleh Maful pada 09:24 PM, 29-Jan-13 • Komentar (0)
KATA-KATA KOTOR Pernah melihat orang yang mengaku beragama tetapi masih hobi mengucapkan kalimat yang kotor? Pernah merasa heran karena hal tersebut? Mungkin ada baiknya kita membaca kisah dibawah ini. Kanzo Uchimura adalah seorang penginjil dan penulis berkebangsaan Jepang, yang bertobat pada tahun 1878. Ada hal yang cukup menarik untuk diperhatikan pada saat Uchimura mendapat kesempatan untuk meneruskanstudi ke Amerika Serikat. Ia sangat terkejut dengan kehidupan orang Amerika. Awalnya ia membayangkan bahwa sebagai negeri kristen, pastilah penduduk Amerika Serika memakai kata-kata yang alkitabiah dan menyanyikan nyanyian rohani saja, seperti yang digambarkan oleh pekebar injilAmerika kepadanya saat ia berada di Jepang. Namun, alangkah terkejutnya ia ketikadi pelabuhan mendengar buruh-buruh di pelabuhn mengeluarkan kata-kata kotor. Bagi Uchimura, kata-kata kotor tidaklah seharusnya di ucapkan oleh orang-orang kristen. Hal ini tidaklah membuat Uchimura kecewa, tetepi sejak saat itu. ia mulai bisa membedakan antara kekristenan yang sesungguhnya dengan penduduk Amerika Serikat yang adalah kristen. Ia mulai menyadari, seorang yang mengaku beragama kristen tidaklah menjamin bahwa ia mempraktekkan firman Tuhan di dalam hidupnya, tidak menjamin bahwa ia tidak lagi mengucapkan kata-kata kotor.

CINTA

Di posting oleh Maful pada 02:00 PM, 29-Jan-13 • Komentar (0)
�Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..��~~~Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani� Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya�(,��Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim� Keep Hamasah !!!�

CERAMAH

Di posting oleh Maful pada 01:10 PM, 29-Jan-13 • Komentar (0)
�Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..��~~~Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani� Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya�(,��Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim� Keep Hamasah !!!

Anyar

Di posting oleh Maful pada 10:37 PM, 28-Jan-13 • Komentar (0)
Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

[KALI INI SAYA HANYA MEMPERCANTIK BLOG. WASALAMM:-?

Di posting oleh Maful pada 09:13 PM, 28-Jan-13 • Komentar (0)
Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu seperti 16 tahun� jadi semua seperti 70 tahunan..Eh, HP lo kNp sih? ditlpoN berkali2� Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg �The number u�re calling is a MONKEY, please call THE ZOO for more details� hi..hi..